January 17, 2009

Apa ya...?

Mau nulis apa ya ....?

karena saya belom pernah nulis maka saya kali ini untuk menulis.
sebelum saya membuat blog ini cukup banyak tulisan yang ada di dalam pikiran yang akan saya tuangkan ke dalam dunia maya atau itu ya terdiri dari blogger atau apalah. Tetapi setelah saya membuat sebuah blog ini mengapa saya tidak bisa nulis lagi hehe, alias ide yang akan saya tuangkan ke dalam blog ilang begitu saya ada di depan komputer saya apa saya takut, gugup untuk menulis, gak nyambung, yang pastinya begitu di depan komputer ide yang tadinya banyak mau nulis ke blog eh jadi gak ada apa pun..
susah memang untuk kita nulis apa lagi baru-baru ngeblog seperti saya sekarang ini.. :)
walau bagaimana pun saya akan tetap belajar ngeblog walau gak bermutu bagi orang lain tetapi saya setidaknya senang karena saya bisa ngebog.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments