May 17, 2009

Main Batu ==>domino<==

permainan ini pasti gak asing lagi untuk anak-anak muda maupun yang tua. permainan ini yang gak pernah, perahnya suntuk or bosan. kebiasaan permainan ini di main kan pada saat-saat malam acara perkawinan, jaga malam, dan juga di warung-warung kopi yang menyediakan permainan ini. apalagi sejak kemaren ada jaga malam rata-rata poss ronda smua ada permainan batu malah main itu sampai dengan pagi lho..
walelele apa gak capek tu pak..
mungkin permainan ini dah turoh seertun menurun dari nenek moyang kaliya sampai-sampai lupa semua ya lupa waktu, lupa kerja, sampai-sampai lupa binik hehehhe..
yang kita sayangkan anak mudani yang masa depannya yang gak cerah lagi sudah buntu di permainan ini... seperti yang di bawah ini...


nah gini permainannya kalau kita liat sekilas ya cuma nyatuin batu, apa yang orang tarok yang kita samain kalau gak ada yang bilang pass gampang kannn.. samapa yang cepet habis dia yang menang..

sesudah itu smua itong berapa angkanya di catat biasanya game sampai nilai 250 wah banyak juga ya ngumpulin segitu... sekilas ya gitu permainannya..

Note.. Bagi yang pemain batu jangan sapai lupa waktu dan jangan sampai segala sesuatu terbuat hanya karena main permainan itu doang..

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments