July 15, 2011

Layang Kleng di Aceh


BANDA ACEH - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banda Aceh bekerja sama dengan Disbudpar Aceh akan menggelar Festival Layang-layang (Geulayang Tunang), Sabtu, 9 Juli mendatang. Festival ini digelar di Lapangan Blang Pango, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

“Sudah ada peserta dari luar Banda Aceh dan Aceh Besar yang mau berpartisipasi dalam even ini. Selain itu, akan ada komunitas layang-layang dari 15 negara yang datang untuk memeriahkan festival ini,” kata Kadisbupdar Banda Aceh, Reza Fahlevi, kepada Serambi, kemarin.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Masyarakat Aceh yang berminat ikut serta dalam lomba ini, kata Reza, dapat mendaftar di Kantor Camat Ulee Kareng. Panitia, katanya lagi, tidak memungut biaya pendaftaran. Sementara total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 17 juta.(mir)

- Pendaftaran mulai 4-8 Juli (gratis) bertempat di Kantor Camat Ulee Kareng di Jln Jurong Dagang Gampong Pango Deah, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

- Juga digelar kelas eksibisi yang diikuti komunitas layang-layang dari 15 negara, yang digelar 9-11 Juli di Lapangan Blangpadang dan Lampuuk, Aceh Besar.


Sumber
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments